Jumat, 15 Februari 2013

SUASANA SHOOTING ALBUM LAGU-LAGU DAERAH KOTA SUNGAI PENUH OLEH SMA NEGERI I SUNGAI PENUH


    Pada tahun ini 2013,  SMA Negeri I Sungai Penuh mengeluarkan Album Lagu-lagu Daerah Kota Sungai Penuh, yang di produseri oeh Ibu Elly Saswita, S.Pd.  Album ini merupakan suatu wadah untuk mengembangkan  dan meningkatkan bakat, minat, prestasi, kemampuan serta kreatifitas siswa di bidang seni.  Selain itu juga dengan adanya album ini diharapkan siswa dapat mencintai dan melestarikan budaya daerah melalui berkesenian.


    Album kali ini merupakan album ke dua, yang sebelumnya juga pernah dilakukan pembuatan  Album Lagu-lagu Daerah Kota Sungai. Kali ini para penyanyinya adalah berasal dari siswa, guru dan alumni SMA Negeri I Sungai Penuh, yang memiliki bakat dan prestasi di bidang seni olah vokal. Selain itu, juga para alumni SMA Negeri I Sungai Penuh, yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, juga merupakan artis daerah yang telah mengeluarkan beberapa album lagu-lagu daerah Kota Sungai Penuh. Awal Februari ini telah dilakukan rekaman dan pengambilan gambar, yang berlokasi di wilayah Kota Sungai Penuh. Kegiatan ini berlangsung sangat  lancar, hal ini dikarenakan banyaknya dukungan dari berbagai pihak, baik pihak sekolah, guru, siswa  maupun para alumni dan masyarakat setempat.  
  
    Dibawah binaan Bapak Dariyo, S.Pd M.Kom selaku kepala sekolah, dan guru-guru SMA Negeri I Sungai Penuh,  sangat berharap semoga album ini dapat diterima di masyarakat Kota Sungai Penuh dan masyarakat lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar