Sabtu, 16 Februari 2013

PARTISIPASI SISWA SMA NEGERI I SUNGAI PENUH DI ACARA GEBYAR SEKOLAH STKIP-MUHAMMADIYAH WILAYAH JAMBI DI SUNGAI PENUH 2013


     Acara yang dilaksanakan pada akhir tahun 2012 ini, merupakan salah satu kegiatan dalam rangka peningkatan kreatifitas dan prestasi siswa di berbagai bidang. Sebagai salah satu kampus yang ada di kota Sungai Penuh STKIP-Muhamadiyah Kota Sungai Penuh, mengadakan berbagai perlombaan. Perlombaan tersebut diantaranya lomba Matematika, Pidato Bahasa Inggris, Lagu Daerah, dan English Idol.  Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini, sangat meriah, yang bertempat di aula kampus lantai II.

   Semangat siswa SMA Negeri I Sungai Penuh terlihat dalam mengikuti seluruh cabang perlombaan. Kali ini, siswa SMA Negeri I Sungai Penuh kembali mendapat prestasi yang membanggakan, karena mendapat beberapa penghargaan, diantaranya:

1.       Juara 1 Lomba Lagu Daerah Putra (Tingkat SMA)                      : Roman Jomes
2.       Juara 2 Lomba Lagu Daerah Putra (Tingkat SMA)                      : Medika
3.       Juara 1 Lomba lagu daerah putri (Tingkat Umum)                        : Foni
4.       Juara 1 Lomba Matematika (Tingkat SMA)                                 : Fina Veronika
5.       Juara 2 Lomba Matematika (Tingkat SMA)                                 : Nurfeni
6.       Juara 1 English Idol (Tingkat SMA)                                             : Intan Mustika
7.       Juara 3 English Idol (Tingkat SMA)                                             : Kristalia
8.       Juara Harapan 1 Pidato Bahasa Inggris (Tingkat SMA)                : Gifary

Sebelumnya, siswa SMA Negeri I Sungai Penuh, selalu mengukir prestasi di berbagai bidang, di tingkat kota/kabupaten, provinsi maupun tingkat nasional. Semoga ke depan siswa SMA Negeri I Sungai Penuh, selalu meningkatkan prestasinya. Semua itu berkat dukungan semua pihak yang selalu membimbing siswa SMA Negeri I Sungai Penuh, diantaranya orang tua, sekolah, guru maupun pihak lainnya.

1 komentar:

  1. The titanium granite countertops are a must watch at all times in
    The titanium rimtops are a must how strong is titanium watch at all titanium hair times. The titanium rimtops are a titanium edc must watch at all times. หารายได้เสริม The titanium rimtops galaxy watch 3 titanium are a must watch at all times.

    BalasHapus